Klik Disini
BREAKING

Tuesday 5 January 2016

Komunikasi UMM Berhasil Hattrick Sebagai Best Schools of Communication




JAWATIMURPOST, MALANG – Untuk ketiga kalinya Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) kembali dianugerahi Indonesia Best Schools Communication versi Majalah Mix tahun 2015.

Penghargaan ini didasarkan hasil survei sepanjang tahun terhadap kampus di Indonesia yang memiliki Pendidikan Komunikasi dan Manajemen setara S1 dengan status akreditasi A. Penilaian berdasarkan prestasi yang diraih, fasilitas, sarana dan prasarana yang disedikan kampus untuk mahasiswa.

Selain itu, tim Majalah Mix juga melakukan wawancara pada stakeholders kampus, yang terdiri dari calon mahasiswa, para orangtua, serta praktisi human resource di berbagai perusahaan di Indonesia yang menggukan jasa lulusan perguruan tinggi yang disurvei.

Ketua Prodi Ketua Prodi Komunikasi UMM, Sugeng Winarno mengatakan anugerah yang sudah diraih sejak 2013 ini memang layak diberikan kepada UMM, sebab setiap tahun UMM terus memperbaiki mutu pendidikan hingga infrastruktur perkuliahan. 

"Semua perbaikan dan peningkatan mutu dilakukan agar kualitas mahasiswa komunikasi UMM semakin baik," kata dia, Jumat (18/12/2015).

Menurutnya, anugerah ini merupakan bukti bahwa UMM telah diakui dan mampu bersaing dengan universitas besar dan ternama lainnya. 

Dalam penghargaan ini, UMM mendapat penghargaan bersama Universitas Indonesia (UI) Jakarta, Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. 

"UMM merupakan satu-satunya kampus di Malang yang meraih penghargaan versi Majalah Mix ini," tutupnya.

Mix Marketing Communication merupakan majalah komunikasi pemasaran berpusat di Jakarta yang setiap tahunnya mengupas sekolah-sekolah S1 ilmu komunikasi dan pemasaran terbaik di Indonesia. (*)

Sumber : jatimtimes.com

About ""

Terimakasih Sudah Berkunjung di JAWATIMURPOST, Kritik dan Saran Kami sangat Mengharapkan. Jika Informasi Yang Kami Sajikan Memuaskan Anda, Shere And Like Link Website dan Fans Page Kami, Ok!!.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 JAWA TIMUR POST
Design by FBTemplates | Distributed by Kaizentemplate.