Klik Disini
BREAKING

Friday 1 January 2016

Bupati Sampang Lantik 107 Kepala Desa




JAWATIMURPOST- Bupati Sampang, Madura, Jawa Timur melantik 107 Kepala Desa di Pendopo setempat, Kamis (17/12/2015). Kepala Desa yang dilantik tersebut merupakan hasil pemilihan Kepala Desa serentak yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.


Dalam sambutannya, Bupati Sampang A. Fannan Hasyib meminta kepada para Kepala Desa yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dengan baik terutama terkait dengan penggunaan dana desa agar dikelola sebaik mungkin.



"Kami minta kepada para kepala desa yang baru dilantik untuk menggunakan dana desa sebaik mungkin sehingga tidak ada permainan dana desa," papar Bupati.



Pantauan lintasmaduranews di Pendopo Sampang, tampak petugas Kepolisian dan Satpol PP serta Dishub setempat menjaga keamanan acara pelantikan Kepala Desa tersebut. Selain itu, jalan menuju pendopo terlihat padat.



"Gabungan, untuk Brimob sendiri ada seratus ditarik dari Surabaya," kata Kabag Ops Polres Sampang, Kompol Syaiful Anam.

Sumber : lintasmaduranews.blogspot.co.id

About ""

Terimakasih Sudah Berkunjung di JAWATIMURPOST, Kritik dan Saran Kami sangat Mengharapkan. Jika Informasi Yang Kami Sajikan Memuaskan Anda, Shere And Like Link Website dan Fans Page Kami, Ok!!.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 JAWA TIMUR POST
Design by FBTemplates | Distributed by Kaizentemplate.