Klik Disini
BREAKING

Monday 4 January 2016

Seekor Lumba-Lumba Terdampar di Pantai Lombang Sumenep


JAWATIMURPOST - Seekor lumba-lumba ditemukan terdampar di Pantai Lombang Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur oleh pengungjung, Minggu (3/1/2016).


Lumba-lumba yang berukuran kurang lebih sepanjang 1 meter tersebut ditemukan sudah mati oleh warga di arah barat panggung utama Pantai Lombang, yang merupakan lokasi wisata bahari di Kabupaten Sumenep.



"Lumba-lumba itu terdampar dalam keadaan sudah mati," kata pengunjung Pantai Lombang, Moh. Ridwan sebagaimana ditulis Okezone, Minggu (3/1/2016).



Menurut Ridwan, terdamparnya lumba-lumba tersebut menjadi pusat perhatian pengunjung yang datang ke lokasi wisata. Bahkan beberapa pengunjung juga sempat mengabadikan gambar lumba-lumba itu.



"Barusan banyak yang ambil gambar lumba-lumba itu, bahkan ada yang selfie bersama lumba-lumba," imbuh Ridwan.



Sementara pantauan di lokasi, ombak di Pantai Lombang masih dalam skala normal. Namun dengan terdamparnya lumba-lumba tersebut warga diminta lebih waspada ketika berenang di pinggir pantai.
Sumber : Lintas Madura News

About ""

Terimakasih Sudah Berkunjung di JAWATIMURPOST, Kritik dan Saran Kami sangat Mengharapkan. Jika Informasi Yang Kami Sajikan Memuaskan Anda, Shere And Like Link Website dan Fans Page Kami, Ok!!.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 JAWA TIMUR POST
Design by FBTemplates | Distributed by Kaizentemplate.